TOP PC Game

Cara Mengatasi Cahaya Layar Android Terlalu Atau Kurang Sensitif

Cara mengatasi Layar Android terlalu atau kurang sensitif

Cahaya Layar Android - Tampilan Cahaya pada Layar android tiap produsen ponsel dari yang biasa hingga terkenal mempunyai standart masing-masing selain itu kita mampu mengatur cahaya dari yang paling terperinci hingga paling redup tergantung kondisi cahaya disekitar kita.

Di aneka macam vendor ponsel telah disediakan pengaturan untuk Mengatur Sensitif Cahaya Layar yang digunakan mengurangi atau bahkan menambah cahaya yang terlalu sensitif buat mata. Mengatur cahaya perlu dilakukan semoga mata tidak simpel perih ketika terlalu menatap layar android dan sebaiknya disesuaikan dengan keadaan cahaya sekitar.

Baca juga: Download BBM+ MOD Holodark Free Sticker Premium Android

Ada beberapa ponsel yang kurang sensitif dalam hal pengaturan cahaya atau bahkan tidak berfungsi sama sekali, mampu jadi dikarnakan sensor pada layar android yang bermasalah, terjatuh dan kemudian pecah, layar error, sering berkedip hingga bergaris.

ada baiknya jikalau demikian ubahlah pengaturan yang otomatis menjadi manual dan jikalau cahaya masih terlalu terperinci padahal sudah minimal, ada baiknya TreTan mendownload aplikasi untuk mengurangi kecerahan cahaya pada ponsel android semoga masalah.

Nama Aplikasinya yaitu Lux Lite Dash yang mampu menggantikan pengaturan sensifitas cahaya pada system android kemudian diambil alih dan mampu diatur secara manual ataupun otomatis. Aturlah tingkat sensitif mata pada layar android dengan keadaan cahaya disekitar semoga mata tidak simpel perih.

DOWNLOAD APLIKASI CAHAYA ANDROID LUX LITE DASH



Sumber http://androidtips06.blogspot.com/
Perhatian! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan. Anda menemukan Link Download Rusak? Segera Lapor Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel