TOP PC Game

Cara Menonton Video Youtube Not Available In Your Country Yang Di Blokir

Cara Menonton Video Youtube Not Available in Your Country yang di Blokir

Melihat video Youtube yang diblokir oleh uploder dan dibatasi tayangannya membuat penontonnya kecewa apalagi yang ditayangkan ialah siaran eksklusif sebuah event yang secara live disiarkan lewat youtube. Apalah arti sebuah koneksi internet jikalau video youtube tidak mampu ditonton karna dibatasi tayangannya oleh Uploader.

Mungkin alasan kenapa video tersebut diblokir dikarnakan pihak uploader sudah bekerjasama dengan salah satu pihak stasiun televisi biar masyarakat menontonnya di TV tersebut dan tidak melalui internet. Bisa juga ajakan dari pemerintah setempat karna video yang ditayangkan tidak sesuai dengan tradisi atau kultur masyarakatnya.

Beberapa hari yang kemudian saat pertandingan Bulutangkis All England 2014, ternyata siarannya tidak mampu disaksikan secara eksklusif di Youtube dengan keterangan "The Uploader has Not Made This Video Available in Your Country", padahal pengen nonton siaran eksklusif Video Final All England 2014 Ganda Putra Ahsan/Hendra namun pada akibatnya mampu menyaksikan tayangan ulangnya setelah memakai salah satu add on dari Browser Firefox.

Ada beberapa cara untuk mampu menonton video youtube yang di blokir, selain mengganti proxy secara manual di browser atau Add On "ProxTube" yang dipakai untuk membuka video yang di blokir di situs youtube , Add on ini hanya mampu dipakai pada Browser Mozilla Firefox.

Cara Menonton Video Youtube Not Available in Your Country yang di Blokir Cara Menonton Video Youtube Not Available In Your Country Yang Di Blokir

Cara memakai Add On ProxTube cukup praktis yaitu:

1. Download Add-On disini
2. Install / Add to Firefox
3. Muncul Kotak Pemberitahuan, klik "Pasang Sekarang"
4. Restart Mozilla Firefox
5. Muncul "Privacy Policy", Centang pada kedua Kotak Dialog "I Agree...." dan " Don't Ask...." klik Ok.
6. maka icon ProxTube akan muncul di sebelah kanan atas.
7. Untuk mengaktifkannya, klik icon tersebut menjadi warna merah kemudian buka video youtube yang diblokir
8. Selamat menonton.

baca juga: Cara Memblokir Situs / Website Video Youtube di PC Windows XP, Vista, 7

Pencarian:
Cara buka Blokir Youtube, Add On unblok Video Youtube, Cara melihat youtube yang diblokir, Download video youtube mudah, Youtube tanpa Buffering.
Sumber http://androidtips06.blogspot.com/
Perhatian! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan. Anda menemukan Link Download Rusak? Segera Lapor Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel